0


Bagi kamu movie mania yang rajin mengikuti perkembangan film terbaru, tidak ad salahnya mencoba alternatif menonton film yang diumduh melalui internet. Mengapa ? karena disini anda bisa mendapatkan film terbaru hanya bermodalkan koneksi saja. Selain itu filmnya juga sangat variatif.

Nah, download film gratis ini bisa dilakukan dengan mengumjungi ditus penyedia film terbaru seperti icinema3satu.com. Disini film list yang tersedia berjumlah ribuah dan bertambah setiap hari. Selain itu, kita juga bisa memilih kualitas film yang akan diambil.

Nah, kalo penasaran silahkan kunjungi situsnya untuk mendapatkan film terbaru kesayangan anda.

Dikirim pada 29 Februari 2012 di Uncategories


Kumpulan kata kata lucu dibawah ini merupakan koleksi kata lucu humor dari permainan sehari hari. Silahkan disimak, semoga dapat membantu menghilangkan stress.

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis
denger
suara dari bibir yang indah…



Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: <(cangengesan kaya kuda nyengir)


Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini



co: bapak kamu maling ya?
ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..



ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari nen



co : kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce : mm..yg jelas indah itu cantik…
co : well bener sih, tp menurut gw …indah itu adalah saat dimana kita
ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain
yg begitu ???
ce : mungkin kalee ya
co : klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..
diriku bersama dengan dirimu

hehehe,.. gokil banget ych kata kata lucunya..

Dikirim pada 07 Februari 2012 di Uncategories

Berikut ini ini adalah kumpulan kata kata bijak dari mario teguh, yang merupakan salah seorang motivator indonesia terbaik, melalui acara golden ways di metro tV.
Janganlah engkau merasa takut kehilangan, dengan cara yang membuatmu kehilangan orang yang kau cintai.
Berlakulah penuh kelembutan dalam cintamu, dan biarkanlah hukum Tuhan berlaku bagimu.
"Engkau yang baik, untuk belahan jiwamu yang baik."
Memang cintamu tak sabar untuk sepenuhnya memilikinya, tapi cobalah untuk bersabar.
Gantilah cengkeramanmu dengan belaian kasih.
Kelembutan dalam kesabaran adalah pencegah penyesalan cinta.
Hanya orang yang patuh melaksanakan yang diperintahkan atasnya, yang akan mencapai kemampuan dan keahlian.
Kemudian, dia yang mampu dan ahli-lah yang akan menjadi pemimpin.
Maka,
Janganlah menolak melakukan perintah yang akan menjadikan Anda berwenang memerintah.
Engkau yang sedang disedihkan oleh cinta,
dengarlah ini ...
Jika seseorang mengatakan bahwa dia mencintaimu,
tetapi kata-kata dan tindakannya tidak menghormatimu
sebagai pribadi yang baik dan mandiri,
maka dia tidak betul-betul mencintaimu.
Mungkin dia ingin memilikimu, tetapi pasti itu bukan cinta.
CINTA ADALAH PEMUJAAN.
Maka bagaimana mungkin orang yang seharusnya memujamu – menyakitimu?
Tegaskanlah dirimu, ini hidupmu.

Dikirim pada 07 Februari 2012 di Uncategories


Contoh soal psikotes kemampuan verbal yaitu tes mengenai kemampuan peserta tes untuk menyelesaikan tugas dan soal antonim. Tujuan tes ini adalah untuk mengetahui apakah peserta mampu melakukan analisis terhadap sesuatunya benar atau salah tidak hanya secara fenomenologis, tetapi dapat juga secara dialektis.

* ABOLISI >< …. a. Keringanan b. Pemberatan c. Pengurangan d. Pemotongan
* ABSEN >< …. a. Sakit b. Masuk c. Ijin d. Hadir
* AKTUAL >< …. a. Kadaluwarsa b. Nyata c. Lama d. Baru
* AKURAT >< …. a. Teratur b. Sembarangan c. Ceroboh d. Meleset
* ANTAGONIS >< …. a. Setingkat b. Selaras c. Seimbang d. Searah
* ANTIPATI >< …. a. Apatis b. Peduli c. Simpati d. Acuh
* ASLI >< …. a. Tiruan b. Orisinil c. Autentik d. Murni
* CHAOS >< …. a. Labil b. Hancur c. Normal d. Kacau
* DIALOG >< …. a. Monolog b. Prolog c. Epilog d. Interaktif
* GAGAL >< …. a. Batal b. Bahaya c. Berhasil d. Berguna
* GASAL >< …. a. Ganjil b. Semester c. Tunggal d. Genap
* GERSANG >< …. a. Subur b. Kering c. Tandus d. Kemarau
* GRATIS >< …. a. Bayar b. Hutang c. Tunai d. Lunas
* HETEROGEN >< …. a. Harmonis b. Selaras c. Multi d. Homogen
* INSIDENTAL >< …. a. Rutin b. Khusus c. Tertentu d. Istimewa
* INTRODUKSI >< …. a. Pendahuluan b. Pengantar c. Preambul d. Penutup
* JUMBO >< …. a. Besar b. Super c. Bangkok d. Kecil
* KOHESI >< …. a. Agresi b. Adhesi c. Swadesi d. Asimilasi
* KOLEKTIF >< …. a. Selektif b. Bersama-sama c. Individual d. Terpisah
* KONDUKTOR >< …. a. Penerima b. Penyalur c. Penghambat d. Pemutus

Demikian contoh soal psikotes tentang lawan kata.

Dikirim pada 01 Februari 2012 di Uncategories
Awal « 1 » Akhir
Profile

“ Haji/Hajjah deyong baso pata ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 63.375 kali


connect with ABATASA